Pasar Murah “Peduli Rakyat” dalam menyambut Bulan Ramadhan 1440 H

KPPU Kanwil VI hadir dalam kegiatan Pasar Murah dengan mengangkat tema “Peduli Rakyat” bertempat di Kompleks Kantor Tim Penggerak PKK Pemeriktah Provinsi Sulawesi Selatan (16/5). Dalam kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bersama dengan Tim Penggerak PKK dihadiri juga oleh Plt. Walikota Makassar, Jajaran Forkopimda, perwakilan OPD, para pelaku usaha mitra dan BUMN, serta para anggota PKK.

Pada kegiatan tersebut, Nurdin Abdullah, selaku Gubernur Sulawesi Selatan memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin dan para pihak yang telah membantu terselenggaranya pasar murah. Gubernur menambahkan pada pasar murah tahun ini akan didistribusikan 9.200 paket bantuan secara gratis yang ditujukan kepada keluarga pra sejahtera. Besar harapan pemerintah, dengan adanya bantauan ini keluarga pra sejahtera juga dapat menikmati berkah bulan ramadhan.

Selain pembagian bantuan yang dilaksanakan secara simbolis dari Lies F. Nurdin, selaku Ketua PKK kepada perwakilan keluarga pra sejahtera, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pasar murah dengan bekerjasama dengan beberapa pelaku usaha ritel, distributor dan Bulog serta beberapa stand dari perwakilan OPD. Pasar murah tersebut yang menyediakan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau bagi masyarakat seperti beras, terigu, minyak goreng, daging beku serta produk hortikultura yaitu berbagai jenis sayur, bawang dan cabai. (yap)